Seberapa Nyaman Yamaha NMAX 155 Connected/ABS di Jalan?

Kompas.com - 12/02/2020, 10:02 WIB
Yamaha NMAX 155 Connected/ABS Kompas.com/DonnyYamaha NMAX 155 Connected/ABS

JAKARTA, KOMPAS.com - Secara bentuk, desain Yamaha NMAX 155 Connected/ABS tidak jauh berbeda dibanding generasi sebelumnya. Desain jok juga sepintas masih sama.

Tim Kompas.com, melakukan tes perdana pada varian tertinggi NMAX ini di jalan umum. Impresinya, cukup baik dengan berbagai ubahan yang terasa berbeda dari model lawas.

Ternyata, posisi berkendara yang ada di NMAX lawas, masih dipertahankan pada model berstatus generasi terbaru ini. Kenyamanannya masih sama, tanpa terasa ada penurunan kualitas.

Baca juga: Coba Aplikasi Y-Connect di NMAX Terbaru [VIDEO]

Jok yang digunakan juga masih lebar. Selain itu, juga dibuat bertingkat, untuk memberikan privasi dan kenyaman tersendiri untuk penumpang di belakang.

Yamaha NMAX 155 Connected/ABSKompas.com/Donny Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

Posisi tangan di atas setang juga kurang lebih masih sama. Namun, kali ini disajikan banyak saklar di setang bagian kanan dan kiri. Meski demikian, semua tombol ini bisa dengan mudah dioperasikan dengan ibu jari.

Yamaha NMAX 155 Connected/ABSKompas.com/Donny Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

Dari posisi duduk, visibilitas ke speedometer juga tidak terganggu. Informasi yang ditampilkan pada panel meter bisa dilihat jelas, baik siang atau malam hari.

Untuk posisi kaki, Yamaha juga masih menawarkan kenyamanan yang sama. Ada dua posisi kaki, posisi normal dan posisi kaki ke depan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X