Dovizioso Penasaran Ingin Kalahkan Marquez

Kompas.com - 26/01/2020, 14:31 WIB
Potret Andrea Dovizioso selama Uji MotoGP Valencia di Circuito de velocidad de Jerez de la Frontera, di Jerez dekat Sevilla, dari 25 hingga 26 November 2019 Potret Andrea Dovizioso selama Uji MotoGP Valencia di Circuito de velocidad de Jerez de la Frontera, di Jerez dekat Sevilla, dari 25 hingga 26 November 2019
|

BOLOGNA, KOMPAS.com - Ducati resmi memperkenalkan Desmosedici GP20 beberapa waktu lalu. Pabrikan optimistis motor barunya bakal sanggup bersaing di musim 2020. Apalagi musim lalu Andrea Dovizioso berhasil jadi runner up.

Dovi mengatakan, tahun lalu Marc Marquez sangat sulit dikalahkan. Musim 2020 ini pun demikian, tapi tidak ada hal yang tidak mungkin, sebab di atas kertas seharusnya ada lima pebalap yang bisa mengalahkannya.

Baca juga: Resmi, Ducati Luncurkan Desmosedici GP20

"Tidak mungkin apa yang akan terjadi musim ini, yang pasti Marc harus dikalahkan, tahun lalu dia luar biasa. Tapi saya pikir di atas kertas, ada lima atau enam pembalap yang mampu memenangkan kejuaraan, bukan hanya balapan," kata Dovi melansir Crash.net, Minggu (26/1/2020).

Dovi mengatakan, faktanya Marquez sangat tangguh dan hampir menang sepanjang tahun lalu. Tapi dia percaya tidak ada yang tidak terkalahkan, dan tim harus memulai musim dengan mentalitas yang lebih baik.

Baca juga: Hadapi MotoGP 2020, Ducati Tidak Prioritaskan Mesin

"Setiap musim memiliki cerita berbeda, tahun ini ban belakang akan sedikit berbeda, ada perkembangan besar soal aerodinamika. Kita akan lihat perbedaan antara para pesaing dan semua orang bekerja sangat keras selama musim dingin," katanya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X