Pameran Otomotif di Thailand Diramaikan 59 Pabrikan Motor dan Mobil

Kompas.com - 27/11/2019, 14:02 WIB
Thailand International Motor Expo 2019 IstimewaThailand International Motor Expo 2019

BANGKOK, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun ini, Thailand International Motor Expo ( Motor Expo) 2019 akan digelar. Dimulai dari 29 November hingga 10 Desember 2019, pameran otomotif ini akan menghadirkan produk baru dari 59 pabrikan road dua dan roda empat dari berbagai negara.

Motor Expo 2019 akan dihelat di Impact Challenger Exhibition Hall di Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand. Para penggemar otomotif dari seluruh dunia pun diundang untuk menyaksikan keseruan event ini.

Baca juga: Meluncur di Thailand, Apakah Yaris Cross Hadir di Indonesia?

“Pameran akan mengetengahkan tema Ride and Drive Together Now. Motor Expo kali ini diharapkan bisa meningkatkan pasar sebesar 5%. Selain itu, pengunjung jika beruntung bisa mendapatkan satu dari 4 mobil yang kami sediakan sebagai doorprize,” ujar Kwanchai Paphatphong, Organizing Chairman Motor Expo ke-36, dalam keterangan resminya.

Thailand International Motor Expo 2019Istimewa Thailand International Motor Expo 2019

Dari pabrikan roda empat, akan dihadiri oleh Audi, Bentley, BMW, Chevrolet, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Kia, Lamborghini, Land Rover, Lexus, Maseratti, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Porsche, Subaru, Suzuki, Tata, Toyota, dan Volvo.

Baca juga: Mirage Tampang Xpander Meluncur di Thailand, Bagaimana Indonesia?

Sedangkan dari pabrikan roda dua, pesertanya antara lain, Aprilia, Benelli, BMW, CF Moto, Ducati, GPX, Hanway, Harley-Davidson, Honda Big Bike, Hyosung, Kawasaki, Lambretta, Lifan, Moto Guzzi, MV Agusta, NKT, Peugeot, Piaggio, Royal Alloy, Royal Enfield, Ryuka, Suzuki, Triumph, Vespa, Yamaha, dan Zontes.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X