Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Otomotif di Thailand Diramaikan 59 Pabrikan Motor dan Mobil

Kompas.com - 27/11/2019, 14:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

BANGKOK, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun ini, Thailand International Motor Expo (Motor Expo) 2019 akan digelar. Dimulai dari 29 November hingga 10 Desember 2019, pameran otomotif ini akan menghadirkan produk baru dari 59 pabrikan road dua dan roda empat dari berbagai negara.

Motor Expo 2019 akan dihelat di Impact Challenger Exhibition Hall di Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand. Para penggemar otomotif dari seluruh dunia pun diundang untuk menyaksikan keseruan event ini.

Baca juga: Meluncur di Thailand, Apakah Yaris Cross Hadir di Indonesia?

“Pameran akan mengetengahkan tema Ride and Drive Together Now. Motor Expo kali ini diharapkan bisa meningkatkan pasar sebesar 5%. Selain itu, pengunjung jika beruntung bisa mendapatkan satu dari 4 mobil yang kami sediakan sebagai doorprize,” ujar Kwanchai Paphatphong, Organizing Chairman Motor Expo ke-36, dalam keterangan resminya.

Thailand International Motor Expo 2019Istimewa Thailand International Motor Expo 2019

Dari pabrikan roda empat, akan dihadiri oleh Audi, Bentley, BMW, Chevrolet, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Kia, Lamborghini, Land Rover, Lexus, Maseratti, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Porsche, Subaru, Suzuki, Tata, Toyota, dan Volvo.

Baca juga: Mirage Tampang Xpander Meluncur di Thailand, Bagaimana Indonesia?

Sedangkan dari pabrikan roda dua, pesertanya antara lain, Aprilia, Benelli, BMW, CF Moto, Ducati, GPX, Hanway, Harley-Davidson, Honda Big Bike, Hyosung, Kawasaki, Lambretta, Lifan, Moto Guzzi, MV Agusta, NKT, Peugeot, Piaggio, Royal Alloy, Royal Enfield, Ryuka, Suzuki, Triumph, Vespa, Yamaha, dan Zontes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com