[POPULER OTOMOTIF] Xpander Cross Dijual Mulai Rp 260 Jutaan | Kasus Kartel Honda-Yamaha

Kompas.com - 13/11/2019, 06:02 WIB
Mitsubishi Xpander Cross mengisi kelas Low SUV yang belum pernah ditempati sebelumnya. KOMPAS.com/DioMitsubishi Xpander Cross mengisi kelas Low SUV yang belum pernah ditempati sebelumnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi resmi meluncurkan Xpander Cross pada Selasa 12 November 2019. Varian terbaru dari LMPV Mitsubishi ini dijual mulai Rp 260 jutaan on the road DKI Jakarta.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya soal informasi terkini kasus kartel Honda dan Yamaha. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 12 November 2019:

1. Harga Mitsubishi Xpander Cross di Indonesia, Mulai Rp 260 Jutaan

Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada Selasa 12 November 2019KOMPAS.com/Dio Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan pada Selasa 12 November 2019

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya secara resmi memperkenalkan Xpander Cross di tanah air pada Selasa, (12/11/2019).

Varian teratas dari mobil keluarga andalan Mitsubishi Indonesia tersebut dipasarkan dalam tiga varian, yakni Sport M/T, Sport A/T, dan Leather Seat Premium Package A/T.

Adapun harga resminya, dimulai dari Rp 267.000.000 sampai Rp 286.700.000 on the-road DKI Jakarta.

Xpander Cross ditawarkan dengan lima pilihan warna yakni, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

Baca juga: Harga Mitsubishi Xpander Cross di Indonesia, Mulai Rp 260 Jutaan

2.Telisik Perbedaan Xpander Cross dan Xpander Biasa

Mitsubishi Xpander Cross dari tampak belakangKOMPAS.com/Dio Mitsubishi Xpander Cross dari tampak belakang

Varian baru Mitsubishi Xpander Cross akan meluncur siang ini, di Jakarta, Selasa (12/11/2019). PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal memasarkan Xpander Cross dalam tiga varian, yakni Sport M/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T.

Kompas.com sudah melihat secara langsung wujud aslinya di markas Mitsubishi, di Okazaki, Aichi, Nagoya, Jepang, beberapa pekan lalu. Namun, untuk menjaga momentum, maka hanya foto produk dengan kamuflase yang boleh ditayangkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X