Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersedia di Diler, Mitsubishi Xpander Cross Bisa Langsung Dipesan

Kompas.com - 12/11/2019, 16:43 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru saja diluncurkan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menghadirkan unit Xpander Cross di diler.

Bukan hanya untuk dinikmati lewat visual, mobil bisa langsung diuji kenyamanannya lewat test drive.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, ketersediaan Xpander Cross mencangkup ke seluruh 145 diler resmi Mitsubishi Indonesia yang terbagi atas 38 kota.

"Mulai hari ini juga, mobil sudah bisa dicoba di diler. Jadi tidak hanya dilakukan world premiere saja," kata Irwan di peluncuran Mitsubishi Cross, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Baca juga: Harga Mitsubishi Xpander Cross di Indonesia, Mulai Rp 260 Jutaan

Di samping itu, lanjut Irwan, MMKSI akan menambah diler resmi menjadi 153 jaringan beberapa waktu mendatang.

Xpander Cross jadi varian tertinggi MPV andalan Mitsubishikompas.com Xpander Cross jadi varian tertinggi MPV andalan Mitsubishi

"Terkait ketersediaan unit untuk didistribusikan ke konsumen, itu tergantung seberapa cepat konsumen itu sendiri memesannya. Tentu, semakin cepat dipesan, semakin cepat pula sampai garasi. Jadi saya menyarankan untuk segera melakukan pemesanan," ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga: Ubahan Eksterior Xpander Cross, Pakai Pelek 17 dan Roof Rail

Xpander Cross hadir menjadi varian teratas Xpander yang memadukan kenyamanan dan kepraktisan low multi purpose vehicle (LMPV) dengan kegagahan serta kekuatan low sport utility vehicle (LSUV). Perpaduan tersebut dikalim membuat mobil memiliki nilai lebih.

Adapun harga Xpander Cross sendiri, mulai dibanderol dari Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta on the-road DKI Jakarta.

"Saat ini, Xpander sukses mengungguli kompetitor sebagai mobil berstatus tinggi di kelasnya. Mitsubishi Cross, akan menyasar ke konsumen lebih atas lagi, di mana mobil merupakan status berkelas sesuai dengan pertualangan Anda," kata Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com