Ini Pemenang Modifikasi Digital Honda Genio

Kompas.com - 24/10/2019, 19:32 WIB
Juara 1 Genio Artwork Competition Foto: AHMJuara 1 Genio Artwork Competition
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar digital modifikasi melalui kegiatan Genio Artwork Competition, untuk menggali bakat modifikator sepeda motor melalui media digital.

Genio Artwork Competition ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Genio Custom Playground yang berlangsung sejak September hingga November 2019.

Baca juga: Keunggulan Rangka Baru eSAF Honda Genio

Juara 2 Genio Artwork CompetitionFoto: AHM Juara 2 Genio Artwork Competition

Gelaran ini diselenggarakan AHM bekerja sama dengan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Tanah Air, seperti kota Medan, Kota Makassar, Kota Bandung, Kota Surabaya serta Bali.

Dalam kompetisi ini sebanyak 110 hasil karya para modifikator berbakat di dunia maya saling beradu kreatifitas. Nantinya akan dipilih 4 jawara terbaik dari ratusan karya modifikasi yang masuk.

Proses penjurian dilakukan dengan melihat beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, gaya modifikasi, komposisi, keselarasan warna, teknik mendesain serta originalitas desain.

Juara 3 Genio Artwork CompetitionFoto: AHM Juara 3 Genio Artwork Competition

Baca juga: Bingung Pilih yang Mana Honda Genio atau BeAT?

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, hadirnya gelaran ajang modifikasi melalui media digital ini diharapkan dapat semakin mewadahi para modifikator handal di Tanah Air.

"Desain bodi Honda Genio memudahkan para modifikator dalam mengembangkan serta menuangkan idenya sehingga menghasilkan karya yang maksimal," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (24/10/2019).

Pemenang

1. Fahri Bayu, konsep Grime Art: Rp 7.000.000
2. Giar Givandra, konsep Urban Art: Rp 5.000.000
3. Henry, konsep Against The Current: Rp 3.000.000

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X