Kompas.com - 18/10/2019, 11:04 WIB
Mahindra kembali beroperasi di Indonesia Kompas.com/DonnyMahindra kembali beroperasi di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek asal India, Mahindra kembali menggarap pasar otomotif Indonesia. Bekerja sama dengan RMA, Mahindra menyasar pasar yang menjadi garapan merek India kebanyakan, kendaraan niaga ringan.

Mahindra menawarkan Scorpio, pikap kabin tunggal dan ganda. Berbekal mesin diesel 2.2L, Scorpio diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di areal pertambangan, perkebunan dan kegiatan yang membutuhkan kendaraan berpengerak 4x4.

Baca juga: Simak Spesifikasi dan Fitur Mahindra Scorpio Pikup

Baca juga: Mahindra Scorpio Pikup Mulai Dijual Awal November

Fitur mobil ini pun terbilang lengkap. Dari keamanan sudah ada ABS serta airbag di bagian depan. Penjualan akan dimulai November mendatang dengan kawasan pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan yang lebih dulu digarap.

Seperti apa detil Mahindra Scorpio ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.