Mahindra Scorpio Pikup Mulai Dijual Awal November

Kompas.com - 18/10/2019, 09:49 WIB
Mahindra Scorpio Pikup Kompas.com/DonnyMahindra Scorpio Pikup

BOGOR, KOMPAS.com - Pasar otomotif nasional semakin ramai dengan kembali hadirnya pabrikan asal India, Mahindra. Dengan produknya, Scorpio Pikup, Mahindra akan fokus menyasar konsumen di sektor kehutanan dan pertambangan.

Mobil pikap dengan mesin 2.2 L mHawk, turbo-diesel, ini diyakini sangat cocok dengan karakteristik pasar di Indonesia. Selain mesinnya yang bertenaga, Mahindra juga tidak pelit dalam menyematkan fitur-fitur keselamatan dan hiburan.

Baca juga: Mobil Asal India Mahindra Hadir Lagi di Indonesia

Meski enggan menyebutkan jumlahnya, COO RMA Group Chris Manley, yang bekerja sama dengan Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan beberapa unit Scorpio Pikup sudah siap dipinang konsumen Indonesia.

Mahindra kembali beroperasi di IndonesiaKompas.com/Donny Mahindra kembali beroperasi di Indonesia

"Beberapa unit lainnya sedang dalam perjalanan. Stok di diler-diler juga sedang dipersiapkan. Beberapa unit lainnya juga sedang diproduksi," ujar Chris, di sela-sela peluncuran Scorpio Pikup, di Jeep Station Indonesia, Bogor, Kamis (17/10/2019).

Chris menambahkan, Mahindra akan melakukan peresmian diler-diler dan melakukan road show agar produk andalannya tersebut semakin dikenal.

Baca juga: Simak Spesifikasi dan Fitur Mahindra Scorpio Pikup

Joydeep Moitra, Vice President, Head of International Operations - Auto Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan mulai awal November pihaknya sudah siap berjualan.

"Kami sudah siapkan 10 diler dan 14 sales point. Tapi, tidak hanya fokus di penjualan, kami juga akan menjamin servis dan juga suku cadangnya," kata Joydeep.

Scorpio Pikup model single cabin dibanderol Rp 278 juta, sementara model double cabin harganya Rp 318 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X