Modal Rp 13 Juta Dapat Motor Trail Viar Cross X 150

Kompas.com - 14/10/2019, 12:41 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, Viar Motor Indonesia memberikan program menarik berupa potongan harga untuk Viar Cross X 150.

Motor trail yang awalnya dibanderol Rp 18 juta off the road itu kini didiskon Rp 5 juta menjadi Rp 13 juta. Potongan harga ini berlaku mulai 1 Oktober - 31 Oktober 2019 di seluruh jaringan Viar di Indonesia.

Baca juga: Viar Gandeng Kampus Teliti Limbah Baterai Motor Listrik

“Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh, hanya ada penyesuaian saja,” kata Frengky Osmond, Marketing Communication Viar, Senin (14/10/2019).

Motor trail Viar di GIIaS 2019Kompas.com/Setyo Adi Motor trail Viar di GIIaS 2019

Frengky mengatakan, selain memperingati hari Sumpah Pemuda, juga merupakan bentuk apresiasi Viar untuk konsumen yang ingin memiliki motor trail tangguh dengan harga terjangkau.

Baca juga: Membandingkan Skuter Listrik Viar Q1, Gesits dan Selis E-Max

Sayangnya, kata Frengky, program bertajuk Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda tersebut hanya berlaku untuk Viar Cross X 150. Sedangkan model lain masih memakai harga lama.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari,” kata Frengky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.