[POPULER OTOMOTIF] Motor Murah di GIIAS 2019 | Jumlah Pembeli Toyota Supra

Kompas.com - 25/07/2019, 06:02 WIB
EC-GO GIIAS 2019 KOMPAS.com/GilangEC-GO GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif GIIAS 2019 tidak hanya memamerkan dan menjual kendaraan dengan banderol mahal, sepeda motor yang dijual di bawah Rp 10 juta masih ada. Bahkan, harganya hanya menyentuh Rp 6 juta.

Selain itu, masyarakat juga penasaran dengan bus sleeper Laksana yang dipamerkan di GIIAS 2019. Informasi lainnya yang menjadi populer, seperti Lexus LM, Ertiga versi mewah hingga Toyota GR Supra.

Penasara, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Rabu 25 Juli 2019:

1. Masih Ada Motor Murah di GIIAS 2019, Mulai Rp 6 Jutaan


Sejatinya GIIAS 2019 adalah pameran mobil, kendati demikian tetap ada merek sepeda motor yang ikut ambil bagian. Selain ragam motor besar dapat juga ditemukan motor kecil harga terjangkau.

Motor-motor yang tampil di GIIAS 2019 pun beragam, ada produk baru dan banyak yang tidak. Jenisnya pun berbagai macam, dari skuter listrik sampai motor bakar konvensional, dari model skutik hingga "batangan."

Baca selengkapnya: Masih Ada Motor Murah di GIIAS 2019, Mulai Rp 6 Jutaan

2. Seperti Hotel Berjalan, Berapa Harga Sleeper Bus Laksana

Sleeper Bus Laksana di GIIAS 2019 Sleeper Bus Laksana di GIIAS 2019

Selain mobil baru, kehadirian deretan bus mewah buatan beberapa karoseri ternama juga menjadi salah satu magnet dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Bahkan, saat ini beberapa bus tersebut sudah ludes terjual.

Salah satunya seperti Legacy SR2 Suites Class garapan karoseri Laksana Bus yang menghadirkan konsep sleeper bus. Hanya dalam hitungan hari, bus mewah yang tempat duduknya dirancang dan dibuat senyaman kelas bisnis di pesawat sudah menjadi milik PO Sinar Jaya.

Baca selengkapnya: Seperti Hotel Berjalan, Berapa Harga Sleeper Bus Laksana

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X