Mobil Baru EV BMW i3s Dibanderol Rp 1,2 M

Kompas.com - 18/07/2019, 16:16 WIB
BMW resmi memasarkan mobil baru berteknologi listrik, i3s di GIIAS 2019.Kompas.com/Setyo Adi BMW resmi memasarkan mobil baru berteknologi listrik, i3s di GIIAS 2019.
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memperlihatkan i3s di ajang GIIAS 2017, BMW Indonesia langsung menawarkan mobil baru berteknologi listrik ini untuk konsumen Tanah Air. BMW i3s hadir di GIIAS 2019 sebagai kendaraan listrik dengan nuansa sporty.
 
"Kendaraan ini diakui di seluruh dunia sebagai simbol kenikmatan berkendara, berkelanjutan dan konektivitas cerdas di lingkungan lalu lintas perkotaan. Itu sebabnya i3 menjadi kendaraan terlaris di segmen kompak premium," ucap Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam sambutannya, Kamis (18/7/2019).
 
BMW i3s hadir dengan motor listrik bertenaga 184 tk dengan torsi 270 Nm. Mobil baru ini dapat melesat dari diam hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 6,9 detik.
 
 
Hal paling dinanti adalah harga mobil listrik i3s. BMW memberikan harga Rp 1,299 miliar off the road.

BMW memberikan garansi BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X