Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Luncurkan Beberapa Model Baru di GIIAS 2019

Kompas.com - 16/07/2019, 14:29 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT BMW Indonesia ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. BMW akan memamerkan puluhan model andalannya di stan mereka. Tak cuma itu, pastinya akan ada juga model baru yang akan mereka luncurkan.

Jodie O'tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, mengatakan, di GIIAS nanti BMW akan menghadirkan 20 kendaraan BMW dan juga 7 kendaraan MINI. Total akan ada 27 kendaraan yang menghiasi stan BMW di ICE BSD, Serpong.

Baca juga: BMW X7 The President Resmi Meluncur di Indonesia

"Selain penampilan perdana utk X7, kita juga akan luncurkan secara perdana BMW seri 3, Indonesian premiere," ujar Jodie, kepada wartawan, di sela-sela peluncuran BMW X7, yang digelar di Museum MACAN, Senin (15/7/2019).

BMW Indonesia di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny BMW Indonesia di GIIAS 2019.

Jodie menambahkan, ada lagi beberapa mobil lain yang akan diluncurkan. Sementara untuk mobil konsep, tahun ini BMW Indonesia tidak menghadirkan mobil konsep.

"Tahun lalu kan mobil konsep sudah kita hadirkan, dan tahun ini mobil konsep itu juga sudah hadir versi yang untuk dijual ke pelanggan," kata Jodie.

Baca juga: Alasan BMW Sebut X7 Sebagai The President

Jodie sempat mengatakan BMW akan meluncurkan kendaraan full electric. Kendaraan yang menggunakan sumber tenaga sepenuhnya listrik tersebut bukanlah mobil konsep lagi. BMW Indonesia akan langsung menjualnya ke pasaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com