Jadwal Pengiriman Dua Mobil Baru Mitsubishi

Kompas.com - 12/07/2019, 08:28 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross Mitsubishi Eclipse Cross
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua mobil baru Mitsubishi, Eclipse Cross dan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) sudah resmi meluncur di Tanah Air. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengklaim kepastian harga dan pembukaan pemesanan dua mobil baru bergenre sport utility vehicle (SUV) dilakukan di GIIAS,18 Juli 2019 mendatang.

Namun, konsumen harus bersabar karena bagi yang memesan, belum lagsung akan menerima kedua produk ini. Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, pihaknya sudah merencanakan strategi untuk kedua SUV barunya, termasuk soal proses pengiriman ke garasi konsumen.

"Harga resmi on the road Jakarta akan kita umumkan di GIIAS, untuk proses pengiriman Eclipse Cross bagi konsumen dimulai September 2019," ucap Irwan dalam seremoni pengenalan produk di Jakarta, Selasa (9/7/2019) lalu.

Baca juga: Kupas Tipis Spesifikasi Eclipse Cross di Indonesia

Irwan menjelaskan sebelum dilakukan proses pengiriman, Mitsubishi akan melakukan beberapa rangkaian roadshow di kota-kota besar yang cukup potensial bagi pasar Eclipse Cross. Sedangkan untuk target pasar, diklaim akan menyasar ke konsumen loyal Mitsubishi yang memiliki jiwa muda dan progresif dengan kisaran usia dari 30 sampai 50 tahun.

Mitsubishi Outlander PHEV Mitsubishi Outlander PHEV
Begitu juga untuk Outlander PHEV. Konsumen yang melakukan pemesanan mobil ramah lingkungan dengan banderol di atas Rp 1 miliar lebih ini juga harus menunggu kurang lebih empat bulan untuk mendapatkan unitnya.

"Outlander PHEV akan kita pasarkan di 12 diler yang ada di Jabodetabek dan dua lagi di Bali. Proses delivery kita lakukan sebelum November 2019 nanti," ucar Irwan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X