Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Pengiriman Dua Mobil Baru Mitsubishi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua mobil baru Mitsubishi, Eclipse Cross dan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) sudah resmi meluncur di Tanah Air. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengklaim kepastian harga dan pembukaan pemesanan dua mobil baru bergenre sport utility vehicle (SUV) dilakukan di GIIAS,18 Juli 2019 mendatang.

Namun, konsumen harus bersabar karena bagi yang memesan, belum lagsung akan menerima kedua produk ini. Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, pihaknya sudah merencanakan strategi untuk kedua SUV barunya, termasuk soal proses pengiriman ke garasi konsumen.

"Harga resmi on the road Jakarta akan kita umumkan di GIIAS, untuk proses pengiriman Eclipse Cross bagi konsumen dimulai September 2019," ucap Irwan dalam seremoni pengenalan produk di Jakarta, Selasa (9/7/2019) lalu.

Irwan menjelaskan sebelum dilakukan proses pengiriman, Mitsubishi akan melakukan beberapa rangkaian roadshow di kota-kota besar yang cukup potensial bagi pasar Eclipse Cross. Sedangkan untuk target pasar, diklaim akan menyasar ke konsumen loyal Mitsubishi yang memiliki jiwa muda dan progresif dengan kisaran usia dari 30 sampai 50 tahun.

"Outlander PHEV akan kita pasarkan di 12 diler yang ada di Jabodetabek dan dua lagi di Bali. Proses delivery kita lakukan sebelum November 2019 nanti," ucar Irwan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/12/082800715/jadwal-pengiriman-dua-mobil-baru-mitsubishi-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke