Tersedia Warna Baru untuk Yamaha X-Ride

Kompas.com - 06/07/2019, 09:02 WIB
Yamaha X-ride hadir dengan warna baru YIMMYamaha X-ride hadir dengan warna baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan ajang Motor Cross Grand Prix ( MXGP) 2019 di Palembang, Jumat (5/7/2019) Yamaha Indonesia memberikan penyegaran pada X-ride. Skutik bergaya petualangan itu mendapatkan konfigurasi warna baru.

Peluncuran ini dilakukan langsung oleh pembalap Monster Energy Yamaha Factroy Team MXGP, Jeremy Seewer dan Romain Febvre di Palembang, Sumatera Selatan. Dua kelir baru masing-masing berkelir Racing Blue dan Extreme Green.

“Peluncuran warna baru ini merupakan inovasi yang dilakukan Yamaha. Kami yakin kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta skutik adventure di Indonesia,” ucap Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Hiroshi Setogawa dalam keterangannya, Jumat (5/7/2019).

Yamaha Akui X-Ride Bukan buat Off-Road Berat

Pembaruan warna ini melengkapi varian warna yang sebelumnya sudah hadir yakni Attractive Red dan Exclusive Black. Skutik ini dibanderol Rp 18,035 juta on the road Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X