[POPULER OTOMOTIF] Peugeot 5008 | Daftar Mobil Retro Rp 60 Jutaan

Kompas.com - 29/06/2019, 07:02 WIB
Peugeot 5008 KOMPAS.com/GilangPeugeot 5008

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang banyak dibaca oleh pembaca Kompas Otomotif, yaitu seputar harga mobil bekas. Selain banderol Toyota Fortuner seken Rp 150 jutaan, mobil retro Rp 60 jutaan juga menjadi incaran.

Selanjutnya, yang tak kalah menarik informasi tentang Peugeot 5008 dan terakhir mengenai tips n trik seputar spooring balancing ban mobil.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Jumat 28 Juni 2019:

1. Dicari, Fortuner Cuma Rp 150 Jutaan

Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCK Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

Mobil bekas (mobkas) masih jadi solusi alternatif masyarakat Indonesia untuk mencari kendaraan dengan cepat dan lebih hemat kantong. Terlebih kini pilihan model dan pembiayaannya beragam.

Namun yang menjadi perhatian ialah, mulai berkembangnya mobil mewah bekas lansiran 2000-an, seperti Toyota Fortuner. Menurut beberapa penjual mobil bekas, hal itu didasari oleh mulai mudahnya masyarakat dalam memperoleh mobil tersebut.

Baca selengkapnya: Dicari, Fortuner Cuma Rp 150 Jutaan

2. Dampingi sang Adik, Peugeot 5008 Meluncur di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X