Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Indonesia Siap Luncurkan Dua Moge Sekaligus

Kompas.com - 24/05/2019, 07:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor-motor besar atau big bike semakin digemari di Tanah Air. Hal ini juga sepertinya yang membuat PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku APM dari KTM di Indonesia menghadirkan produk terbarunya.

Saat Kompas.com membuka ktmindonesia.co.id, ditemukan penghitungan mundur. Sementara di bagian atasnya, terdapat gambar dari Duke 790 dan 790 Adventure R.

Baca juga: KTM Indonesia Tawarkan RC 200 ala MotoGP

Hal ini bukan lagi sebuah dugaan, karena sudah dikonfirmasi langsung juga ke Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT PJLM.

Teaser yang ditampilkan di situs ktmindonesia.co.id.Kompas.com/Donny Teaser yang ditampilkan di situs ktmindonesia.co.id.

"Iya, benar. Mau launching di JFK (Jakarta Fair Kemayoran) nanti. 790," kata Kris, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (23/5/2019).

Jika dilihat dari hitung mundur yang mereka lakukan, maka hari peluncurannya akan jatuh pada Minggu (26/5/2019).

Baca juga: KTM Siapkan Dua Motor Adventure Baru dalam Waktu Dekat

Sejauh ini, PT PJLM memang belum memiliki line up big bike. Jajaran model andalan mereka antara lain Duke 200, Duke 200 SM, New Duke 250 ABS, New Duke 390, RC 200, RC 250, dan RC 390.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com