KTM Indonesia Tawarkan RC 200 ala MotoGP

Kompas.com - 24/05/2019, 03:32 WIB
KTM RC 200 replika MotoGP Kompas.com/DonnyKTM RC 200 replika MotoGP

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) memahami jika konsumennya banyak pecinta MotoGP. Untuk itu, mereka hadirkan tema MotoGP pada salah satu produk andalan RC 200.

Sepeda motor sport full fairing ini hadir dengan menggunakan livery yang sama seperti tim pabrikan KTM di MotoGP. Motor sport ini bukan hanya sekadar pajangan, tapi dapat dimiliki juga oleh konsumen yang berminat.

Baca juga: Desain Livery Baru KTM RC 200

Namun, pengerjaan livery MotoGP ini bukan menggunakan cat. KTM Indonesia lebih memilih menggunakan decal alias stiker. Meski begitu, pengerjaannya cukup detail dan rapih.

"Harganya lebih mahal Rp 3.000.000 dari harga normalnya," ujar Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT PJLM, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (24/5/2019).

Baca juga: KTM RC 250 Punya Versi Knalpot Samping

Perlu diketahui, RC 200 dibanderol Rp 43,5 juta (OTR Jakarta). Motor sport full fairing ini dibekali dengan mesin berkapasitas 199,5cc, 4-tak, silinder tunggal, dan berpendingin cairan.

Motor pabrikan Austria ini juga dilengkapi dengan suspensi depan upside down dari WP Suspension. Begitu pula dengan monosok WP dan swingarm aluminium yang diklaim memberikan kestabilan lebih baik saat kecepatan tinggi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X