Mitsubishi Janjikan Produk Baru Juli 2019

Kompas.com - 18/05/2019, 03:02 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017Kompas.com Mitsubishi Eclipse Cross dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pameran otomotif nasional Juli mendatang, berbagai merek sudah mulai membocorkan rencana mereka sedikit demi sedikit. Meski tidak secara gamblang, informasi ini cukup menarik untuk disimak.

Salah satunya datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, mengungkapkan, akan menghadirkan produk terbaru di pameran tahunan tersebut.

“Di GIIAS kami akan memberikan kejutan. Tunggu saja,” ucap Nakamura dalam pidatonya di depan awak media, Jumat (17/5/2019).

Ditanya lebih lanjut apakah produk terbaru ini hadir dengan mesin ramah lingkungan seperti hybrid atau motor listrik, Nakamura masih menutup informasi. Ia hanya meyakinkan Mitsubishi akan menawarkan sesuatu yang baru di pameran Juli nanti.

Penjualan Mitsubishi Fuso Ikut Kena Imbas Pilpres

“Seperti yang saya sampaikan, di GIIAS nanti kami akan memperlihatkan produk baru. Kami akan memperluas model line up kami di passenger car di Indonesia. Tunggu kejutan besar kami di GIIAS,” ucap Nakamura.

Lantas model apa yang akan hadir? Beberapa sumber menyebutkan ini adalah SUV Eclipse Cross. “Tunggu saja di GIIAS,” ucap Nakamura menghindari pertanyaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, Mitsubishi telah menyiapkan bukan satu, melainkan tiga model baru di GIIAS 2019. Ketiga model ini adalah, varian baru Xpander yang berkarakter crossover, Outlander Sport, dan Eclipse.

 



Terkini Lainnya


Close Ads X