Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glory 560 Bikin DFSK Tembus Target Selama Pameran

Kompas.com - 09/05/2019, 17:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sepanjang 10 hari gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK mengaku meraup total surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.487 unit. Pencapiaan tersebut pun diklaim melampaui target yang sebelumnya telah ditetapkan, yakni 1.000 unit.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, mengatakan, bila pencapaian selama 11 hari di pameran, menunjukkan bila DFSK mulai mendapatkan tempat di masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di IIMS 2019. DFSK mulai mendapatkan tempat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK," ujar Franz dalam keterangan resminya, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Guncang Panggung DFSK, Agnez Mo Bicara Soal Mobil Listrik

DFSK Glory 560 yang harganya baru saja diumumkan pada hari pertama IIMS, langsung menjadi primadona selama pameran. Mobil bergenre low sport utility vehicle (LSUV) sukses berkontribusi sebesar 71 persen.

Pemesanan Glory 560 diklaim cukup untuk menutupi target selama pameran berlangsung dengan total 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi, DFSK Glory 560 1.5 T L-Type.

Agnez Mo di booth DFSK Telkomsel IIMS 2019 Agnez Mo di booth DFSK Telkomsel IIMS 2019
Sedangkan Glory 580 yang menyumbang 18 persen dari total pemesanan dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Sisanya sebesar 11 persen berasal dari mobil niaga, yakni Super Cab 1.5 gasoline.

"Kami percaya apa yang kami raih saat ini merupakan langkah awal DFSK untuk bisa terus berkembang dan melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” kata Franz

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com