Tes Skuter Listrik Gesits Jadi Rebutan, Begini Ragam Komentarnya

Kompas.com - 28/04/2019, 15:02 WIB
Test Ride Skuter Listrik Gesits KOMPAS.com / Aditya MaulanaTest Ride Skuter Listrik Gesits
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 diperbolehkan untuk melakukan test ride sepeda motor di arena Outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak motor baru yang bisa dicoba, termasuk Gesits.

Skuter listrik yang baru diluncurkan di pameran otomotif tahunan itu sukses menarik minat pengunjung, terbukti setiap hari banyak yang melakukan tes. Menurut petugas di stan test ride, setiap hari lebih dari 100 orang yang mencoba motor ini.

Rata-rata pengunjung yang mencoba skuter listrik rakitan anak bangsa ini, merasa penasaran karena belum pernah. Salah satunya, Sutisna, dia mengaku baru kali ini mengendarai motor listrik.

Baca juga: Gesits Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 24,95 Juta

"Ternyata rasanya seperti ini, tarikan awalnya lincah, dan enak juga, tertarik juga buat beli," ujar Sutisna ketika ditemui Kompas.com, Minggu (28/4/2019).

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh Andreas, kata dia Gesits ini cukup bagus, tetapi masukannya secara desain masih terlihat kaku atau meniru dari merek lain.

Test Ride Skuter Listrik GesitsKOMPAS.com / Aditya Maulana Test Ride Skuter Listrik Gesits

"Kalau performanya lincah sekali, menarik juga karena baru kali ini pakai motor listrik, biasanya tes motor konvensional saja," kata dia.

Namun, kalau kata Andreas secara harga tergolong cukup mahal seharusnya di bawah Rp 20 juta.

"Tapi ini bagus juga skuter listrik buatan Indonesia yang memang harus didukung juga," ucap dia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X