Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Manfaatkan Layanan Bus ke Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 27/04/2019, 08:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memasuki akhir pekan pertama, Sabtu (27/4/2019). Pameran tahunan ini dapat menjadi alternatif tujuan wisata keluarga di akhir pekan.

Sebagai salah satu layanan untuk berkunjung ke pameran IIMS, penyelenggara Dyandra Promosindo menyediakan kemudahan berupa shuttle bus dari beberapa titik di sekitar Jakarta menuju Kemayoran. 

“Kemudahan pengunjung menuju JI Expo Kemayoran menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu, kami bekerja sama dengan 11 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur serta satu titik di Motovillage dan Lippo mal khusus untuk akhir pekan,” ucap Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, saat ditemui, Kamis (25/4/2019).

Kesebelas titik yang disediakan shuttle bus adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang.

Baca juga: Mitsubishi Pasang Target 2.700 Unit Selama Telkomsel IIMS 2019

Jadwal pemberangkatan bus dari pusat perbelanjaan tersebut dimulai pukul 11.00 WIB pada Senin-Jumat dan pukul 10.00 WIB pada akhir pekan. Dari tempat pameran menuju pusat-pusat perbelanjaan jadwal paling akhir adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB.

Selain dari pusat perbelanjaan, penyelenggara pameran IIMS 2019 juga dapat memanfaatkan shuttle bus dari stasiun Kemayoran. Waktu keberangkatannya dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB selama akhir pekan dengan rentang keberangkatan setiap 30 menit.

Penyelenggara IIMS 2019 juga menyediakan shuttle car dari Bandara Soekarno Hatta di termina 1B, 1C, 2F dan 3 Ultimate dengan biaya Rp 75.000. Warga Bandung juga dapat menggunakan armada shuttle dari jalan Dipatiukur dan Jalan Pasteur dengan biaya Rp 150.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com