Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pasang Target 2.700 Unit Selama Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 26/04/2019, 19:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan hardirnya varian Xpander Limited, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMMKSI) cukup percaya diri bisa mendapat respons positif selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Menurut Head of Sales and Marketing Region 1 MMKSI Budi Dermawan Daulay, selama 10 hari pameran, Mitsubishi menargetkan bisa meraih surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 2.700 unit untuk semua line-up produk.

"Selama 10 hari pameran, kami targetkan bisa mendapat 2.700 SPK, itu untuk seluruh produk kami ya. Sementara untuk Xpander tetap menjadi andalan dengan kisaran target sekitar 2.000 unit," ucap Daulay kepada media di booth Mitsubishi, Jumat (26/4/2019).

Baca juga: Kalau Laris, Mitsubishi Siapkan Xpander Limited Lagi

Menurut Daulay, untuk mencapai target tersebut, MMKSI sudah memiliki beberapa program penjualan selama berlangsungnya IIMS 2019. Mulai dari paket SMART Pajero Sport berupa gratis servis selama 50.000 km atau sampai tiga tahun, gratis kaca film, dan program leasing menarik dengan uang muka atau cicilan ringan.

Sementara untuk Xpander, MMKSI menghadirkan paket SMART berupa servis gratis selama tiga tahun atau 50.000 km, bonus premium seat cover, serta lucky dip untuk mendapatkan beragam hadiah seperti paket aksesori aero plus, paket aksesori basic, emas 5 gram, Apple Watch, kaca film Konica Minolta gratis, serta leasing menaik.

Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited

"Semua konsumen yang membeli akan mendapat lucky dip langsung, tidak ada yang kosong, semua pasti bisa mendapatkan undiannya. kita juga sudah bekerja sama dengan beragam leasing untuk memberikan kemudahan bagi konsumen," ucap Daulay.

Untuk Xpander Limited sendiri, Daulay mengaku tak memasang target penjualan khusus selama IIMS. Hal ini karena selain unitnya yang sangat terbatas, penjualannya pun sudah mulai didistribusikan secara nasional sejak 25 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com