Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga DFSK Glory 560 Sesuai Masukan Konsumen

Kompas.com - 26/04/2019, 18:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 560 untuk pasar otomotif nasional tersedia dalam lima varian. Secara harga, dibanderol mulai Rp 189 juta hingga paling mahal dengan tipe 1.8L CVT dijual Rp 239 juta on the road Jabodetabek.

Penetapan harga tersebut dinilai Pang Hai, CEO of Sokonindo Automobile sudah sesuai dengan keinginan masyarakat di Indonesia. Bahkan, diyakini mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

"Kami juga cukup puas dengan menetapkan harga tersebut, begitu juga dengan para diler kami yang cukup terkejud ketika mendengar harga resminya," ujar Pang Hai di stan DFSK Telkomsel IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: DFSK Janji Pengiriman Glory 560 Sebentar

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre Franz Wang menambahkan, SUV kedua DFSK itu pun sudah mulai dikirimkan ke jaringan penjualan yang ada di Indonesia, harapannya konsumen bisa lebih mendapatkan unit.

"Kami akan sesuaikan dengan jumlah pemesanan dan kondisi di pabrik kami," ucap Franz.

Tahun ini, lanjut Franz DFSK menargetkan penjualan mencapai 12.000 unit. Bahkan setengah dari jumlah itu bisa disumbangkan oleh Glory 560.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com