Harga DFSK Glory 560 Sesuai Masukan Konsumen

Kompas.com - 26/04/2019, 18:42 WIB
DFSK Glory 560 di IIMS 2019 Aditya Maulana/Kompas.comDFSK Glory 560 di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 560 untuk pasar otomotif nasional tersedia dalam lima varian. Secara harga, dibanderol mulai Rp 189 juta hingga paling mahal dengan tipe 1.8L CVT dijual Rp 239 juta on the road Jabodetabek.

Penetapan harga tersebut dinilai Pang Hai, CEO of Sokonindo Automobile sudah sesuai dengan keinginan masyarakat di Indonesia. Bahkan, diyakini mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

"Kami juga cukup puas dengan menetapkan harga tersebut, begitu juga dengan para diler kami yang cukup terkejud ketika mendengar harga resminya," ujar Pang Hai di stan DFSK Telkomsel IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: DFSK Janji Pengiriman Glory 560 Sebentar

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre Franz Wang menambahkan, SUV kedua DFSK itu pun sudah mulai dikirimkan ke jaringan penjualan yang ada di Indonesia, harapannya konsumen bisa lebih mendapatkan unit.

"Kami akan sesuaikan dengan jumlah pemesanan dan kondisi di pabrik kami," ucap Franz.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tahun ini, lanjut Franz DFSK menargetkan penjualan mencapai 12.000 unit. Bahkan setengah dari jumlah itu bisa disumbangkan oleh Glory 560.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.