Mazda Bawa Enam Model di IIMS, Kenalkan Tagline Baru

Kompas.com - 26/04/2019, 07:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda kembali berpartisipasi di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dihelat Kamis (25/4/2019).  Lewat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda menyambut kehadiran generasi ketujuhnya di Indonesia dengan menghadirkan kampanye terbaru “Imagination Drives Us”.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu optimis yang berani melewati batas dan tampil berbeda. Karenanya, kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ucap Presiden Direktu PT EMI, Roy Arman Arfandy dalam sambutannya.

Mazda generasi ketujuh dijanjikan akan hadir tak lama lagi. Generasi terbaru ini hadir dengan desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam juga orang yang mengendarainya.

Mazda mengungkapkan tagline “Imagine Drive Us” terdapat empat poin yakni Kodo Design, Beauty by Subtraction, Skyavtiv-Technology dan Jinba Ittai.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Mazda RX-7 The Ultimate di IMX 2018

Selama pameran yang berlangsung hingga 5 Mei mendatang ini Mazda membawa enam unit model yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Hadir di atas lantai pameran seluas 308 meter persegi, Mazda membawa model Mazda2 R AT, MAzda3, Mazda6 Elite Sedan, CX-3 Touring, CX-5 Elite dan CX-9. 

Selama pameran pengunjung juga dapat mencoba unit Mazda3 dan Mazda CX-5 di area test drive. Selain itu selama pameran terdapat berbagai program menarik seperti lucky dip, hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan SPK hingga potongan harga Rp 5 juta sampai Rp 15 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.