Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Bawa Enam Model di IIMS, Kenalkan Tagline Baru

Kompas.com - 26/04/2019, 07:05 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda kembali berpartisipasi di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dihelat Kamis (25/4/2019).  Lewat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda menyambut kehadiran generasi ketujuhnya di Indonesia dengan menghadirkan kampanye terbaru “Imagination Drives Us”.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu optimis yang berani melewati batas dan tampil berbeda. Karenanya, kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ucap Presiden Direktu PT EMI, Roy Arman Arfandy dalam sambutannya.

Mazda generasi ketujuh dijanjikan akan hadir tak lama lagi. Generasi terbaru ini hadir dengan desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam juga orang yang mengendarainya.

Mazda mengungkapkan tagline “Imagine Drive Us” terdapat empat poin yakni Kodo Design, Beauty by Subtraction, Skyavtiv-Technology dan Jinba Ittai.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Mazda RX-7 The Ultimate di IMX 2018

Selama pameran yang berlangsung hingga 5 Mei mendatang ini Mazda membawa enam unit model yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Hadir di atas lantai pameran seluas 308 meter persegi, Mazda membawa model Mazda2 R AT, MAzda3, Mazda6 Elite Sedan, CX-3 Touring, CX-5 Elite dan CX-9. 

Selama pameran pengunjung juga dapat mencoba unit Mazda3 dan Mazda CX-5 di area test drive. Selain itu selama pameran terdapat berbagai program menarik seperti lucky dip, hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan SPK hingga potongan harga Rp 5 juta sampai Rp 15 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com