Asa Tinggi Nissan buat All New Serena

Kompas.com - 15/04/2019, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia ( NMI) telah memperkenalkan Serena terbaru di awal tahun. Kendaraan ini menjadi senjata baru Nissan di pasar MPV medium Indonesia.

Presiden Direktur NMI Isao Sekiguchi mengungkapkan sampai saat ini penerimaan medium MPV tersebut dinilai cukup baik.

"Responnya positif. Hadir dengan fitur unik, Serena terbaru menawarkan apa yang dibutuhkan masyarakat perkotaan. Paling banyak sekitar 80-90 persen menyukai model two tone dan varian Highway Star," ucap Sekiguchi saat ditemui Senin (15/4/2019).

Untuk mengenal Serena terbaru lebih dekat, NMI mengajak awak media untuk menjajal All New Serena. Dalam media tes kali ini awak media mencoba beragam teknologi dan fitur yang ada di Serena.

"Teknologi Nissan membantu kita untuk terus bergerak leluasa. All New Nissan Serena diperkaya beragam teknologi cerdas yang akan membantu pelanggan mengatasi tantangan dalam situasi berkendara sehari-hari," ucap Sekiguchi.

Baca juga: Nissan Bawa Serena dan Livina 2019 ke Bandung

Menyasar konsumen kota besar, All New Serena hadir dengan fitur seperti power sliding door dengan sensor untuk kemudahan membuka pintu. Selain itu ada fitur pintu belakang ganda yang dapat dibuka setengah untuk kemudahan memasukkan barang.

Fitur lainnya adalah hiburan canggih dengan layar 7 inci dan juga roof monitor sebesar 11 inci. Layar MID 7 inci dapat menampilkan beragam informasi termasuk kamera 360 derajat dengan moving object detection.

All New Nissan Serena hadir dengan fitur keselamatan pasif dan aktif diantaranya adalah 8 titik sensor parkir, 6 SRS Airbag, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Hill Start Assist, ABS EBD + BA.

"Kami hadir dengan penawaran 50.000 km atau empat tahun bebas biaya servis dan suku cadang. Serena menyasar konsumen di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya," ucap Sekiguchi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.