Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Bawa Serena dan Livina 2019 ke Bandung

Kompas.com - 24/02/2019, 08:31 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai melakukan regional launching untuk dua model terbarunya, yakni All New Nissan Serena dan Livina. Usai Jakarta, peluncuran 2 MPV itu dilakukan di Bandung, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT NMI Isao Sekiguchi mengatakan bahwa, Livina dan Serena terbaru ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa menikmati keunggulan kedua kendaraan terbaru ini," ujar Sekiguchi dalam siaran resmi, Minggu (24/2/2019).

Baca juga: Alasan Klasik Nissan soal Pilihan Transmisi Livina

Sekiguchi melanjutkan, konsumen khususnya di Jawa Barat sudah bisa melakukan pemesanan Livina dan Serena tersebut. Harga yang ditawarkan untuk wilayah Bandung, mulai Rp 201,5 Juta hingga Rp 265 juta, sedangkan Serena Rp 470,5 juta dan Rp 485 juta.

Bukan hanya itu, Nissan juga memperkenalkan layanan baru, yaitu Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua model baru itu dan Terra mulai Februari 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com