Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Triton Absolute Resmi Meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan Triton Absolute. Model special show ini diklaim mewujudkan sebuah pikap yang menjadi flagship MMC dengan tampilan kokoh, solid, dan tanpa kompromi dalam ajang di Bangkok International Motor Show 2019.

“Konsep dari desain Triton Absolute dibuat untuk mengekspresikan Absolutely Beyond Tough melalui build-up robustness berdasarkan truck dynamism yang diilustrasikan oleh desain more solid and more rugged dan mechanical durability TRITON,” tulis MMC, Selasa (25/3/2019).

Mitsubishi merancang Triton Absolute menggunakan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka sebuah pikap yang tangguh dan tahan di segala medan. Mulai dari panel bodi pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang mengimplementasikan Absolutely Beyond Tough dari Triton.

Melansir dari Motor1.com, Mitsubishi merancang Tritor Absolute dengan posisi yang lebih tinggi 1,97 inci dibandingkan L200 biasa. Kondisi ini membuat kendaraan niaga ringan ini memiliki ground clearance yang lebih baik saat diajak melibas rute terjal.

MMC berharap model ini akan dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pikap melalui daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan. Triton Absolute juga merepresentasikan tagline MMCDrive Your Ambition, yang memperlihatkan DNA 100 tahun manufaktur Mitsubishi melalui desain yang tangguh maupun nilai-nilai progresif.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/03/27/124135815/mitsubishi-triton-absolute-resmi-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke