Perkiraan Harga Suzuki Ertiga Sport

Kompas.com - 13/03/2019, 10:27 WIB
All New Suzuki Ertiga dok.SuzukiAll New Suzuki Ertiga

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menuangkan rencana untuk memperbarui tampilan low MPV Ertiga. Ini disampaikan dalam teaser yang menunjukkan tangga 22 Maret akan menjadi hari yang ditunggu mengenai tampilan Ertiga yang mendapatkan varian trim Sport.

Namun informasi di sosial media sudah berkembang lebih dulu mengenai ubahan yang ada pada Ertiga terbaru tersebut. Ini termasuk kisaran harga yang akan diberikan pada Ertiga Sport.

Suzuki Ertiga Sport akan dibanderol mulai Rp 241 juta untuk varian transmisi manual dan Rp 251,5 juta untuk varian transmisi otomatis. Harga ini selisih sekitar Rp 11 sampai Rp 12 juta dengan varian Ertiga GX.

Bocoran info itu juga memperlihatkan ada beberapa ubahan yang diberikan pada Ertiga Sport seperti sisi gril depan, front under spoiler serta penambahan DRL pada bagian bawah.

Begini Bocoran Tampilan Suzuki Ertiga Sport?

Bocoran ubahan Ertiga SportInstagram Bocoran ubahan Ertiga Sport

 

Terdapat spoiler di bagian belakang, emblem Suzuki Sport, rear under spoiler dan tambahan kamera belakang.

Dari sisi interior, nuansa gelap digunakan dengan tambahan head unit touch screen 6,8 inci dan digital auto climate. 

Sebelumnya di India juga sudah diperlihatkan bocoran Ertiga GT yang kemungkinan digunakan juga untuk Ertiga Sport yang akan hadir. Untuk calon konsumen yang sudah menginginkan mendapatkan varian ini, Suzuki telah membuka pemesanan dengan besaran uang tanda jadi Rp 5 juta.

Bocoran ubahan Ertiga SportInstagram Bocoran ubahan Ertiga Sport

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X