All New BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 07/02/2019, 15:24 WIB
All New BMW X4 resmi meluncur di Indonesia All New BMW X4 resmi meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan generasi baru X4 di Indonesia, Kamis (7/2/2019). Mobil yang bermain di segmen sport utility vehicel (SUV) atau masuk dalam kategori SAV (Sport Activity Vehicle) ini datang dengan beragam pembaruan yang makin menambah sisi kemewahannya.

Presiden Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, mengatakan bahwa X4 merupakan pelopor di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe ukuran menengah, yang siap untuk membentuk standard baru.

"Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trendsetter di segmen SAC menegah yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan kupe," ujar Ramesh dalam seremoni peluncurannya di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: Upaya BMW Bersaing di Tahun Politik

Secara desain, BMX X4 datang menawarkan tampilan eksterior yang lebih kuat. Desainnya sarat dengan garis tegas dan proposisi yang dinamis. All New BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya juga diperkenalkan pada X2.

Model M Sport X ini dirancang untuk semakin mempertegas tampilan sporty off road, berkat akses styling frozen grey, intake udara depan, side skirt, dan diffuser belakang.

All New BMW X4 resmi meluncur di Indonesia All New BMW X4 resmi meluncur di Indonesia

"Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan all new BMW X4 sebagai pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupe di Indonesia," kata Ramesh.

BMW Indonesia resmi memasarkan X4 XDrive30i M Sport X terbaru dengan harga Rp 1,459 miliar off the road. Mobil yang didatangkan dari Amerika Serikat dengan bentuk CBU ini akan menjadi rival tangguh Mercedes-Benz GLC Coupe.




Close Ads X