Toyota Berikan Sentuhan TRD untuk Hilux

Kompas.com - 02/01/2019, 07:22 WIB
Pada ajang Tokyo Auto Salon 2019, Toyota hadirkan Hilux Black Rally Edition Motor1Pada ajang Tokyo Auto Salon 2019, Toyota hadirkan Hilux Black Rally Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Tokyo Auto Salon 2019 dimanfaatkan produsen kendaraan untuk menampilkan kreasi modifikasi terkini produk mereka. Tidak terkecuali Toyota yang menghadirkan beberapa ubahan di produk mereka.

Salah satunya adalah Toyota Hilux yang diberi sentuhan modifikasi khas Toyota Racing Development ( TRD). Hilux yang diberi nama Black Rally Edition ini tampil lebih gagah dari versi standar.

Toyota memberikan pelek hitam dengan desain sporty, ditambah foot step di kiri kanan SUV tersebut.

Knalpot ganda dengan sentuhan krom, pelindung lumpur, pelindung bemper depan dan penutup dengan desain TRD dengan aksen merah dipasangkan pada Hilux.

Toyota Hilux Punya Tampang dan Mesin Baru

Pada ajang Tokyo Auto Salon 2019, Toyota hadirkan Hilux Black Rally EditionMotor1 Pada ajang Tokyo Auto Salon 2019, Toyota hadirkan Hilux Black Rally Edition

Perkenalan Hilux Black Rally ini menyusul dikenalkannya Hilux Gazoo Racing di Brazil beberapa waktu lalu. Toyota mengatakan Hilux Black Rally Edition ini hanya akan ditawarkan untuk pasar Jepang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Motor1.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X