Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Gagah Toyota Hilux Edisi 50 Tahun

Kompas.com - 18/09/2017, 08:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Motor1.com

Frankfurt, KompasOtomotif - Toyota membawa Hilux Invincible 50 dalam ajang Frankfurt Motor Show 2017. Model ini merupakan edisi spesial yang diluncurkan guna memperingati 50 tahun Hilux sejak pertama kali hadir pada 1968.

Dilansir dari Motor1, Hilux Invincible 50 dibuat untuk menunjukkan karakter dominan dari sebuah kendaraan pikap kabin ganda yang mampu menerjang beragam medan. Dari pertama hadir, Hilux sudah terjual lebih dari 18 juta unit di 180 negara.

Untuk edisi khusus, Toyota banyak memberikan aksen baru pada sektor bodi, lengkap bersama sentuhan stiker. Hilux 50 tahun hadir dengan warna perak yang berkolaborasi dengan aksesori serba hitam.

Mulai dari pelindung bodi, molding, bush guard, sampai pelek 18 inci yang dibungkus dengan ban All-Terrain keluaran BF Goodrich. Tidak hanya itu, sebagai penanda edisi khusus, tulisan Invincible diberikan pada sektor bodi belakang, lengkap bersama pelapis kap sampai kotak khusus penyimpan perkakas.

Baca : Aura Agresif Toyota C-HR Hy-Power

Toyota Hilux Invincible 50 Toyota Hilux Invincible 50
Sementara pada interior, Toyota hanya memberikan sentuhan berbeda melalui floor mats dan balutan kulit pada hand brake. Untuk sektor lain masih sama dengan model reguler.

Meski berharap edisi khusus ini mampu mendongkrak penjualan, tapi Toyota tidak memberikan informasi mengenai ketersediaan unit, serta banderol dari Hilux Invincible 50.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motor1.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com