DFSK Sumbangkan 1 Pikap ke Korban Tsunami Banten

Kompas.com - 31/12/2018, 16:42 WIB
DFSK Super Cab dok.DFSKDFSK Super Cab
|

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Indonesia membetikan bantuan serta dukungan kepada relawan bencana tsunami Selat Sunda di Banten, dengan mendonasikan satu unit Super Cab 1.5L. Pikap tersebut bisa digunakan untuk membantu proses pemulihan pascabencana.

"Kami terdorong untuk memberikan bantuan kepada pihak relawan bencana tsunami Selat Sunda Mushola Almuhlisin Cipacung Cinangka Kabupaten Serang," ujar Komisioner PT Sokonindo Automobile Herman Jaya dalam siaran resmi, Senin (31/12/2018).

Proses serah terima Super Cab dilakukan pada Sabtu 29 Desember 2018 di Kabupaten Serang, yang diserahkan langsung oleh Herman Jaya, kepada perwakilan Mushola Almuhlisin.

DFSK Indonesia yakin, pikap ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah usai diterjang bencana alam.

Baca juga: Hadir Tahun Depan, Spesifikasi SUV Baru DFSK Bocor

Bukan hanya itu, DFSK juga meminjamkan empat unit Super Cab untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar.

"Kami berharap bantuan ini dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat ini, serta membantu pemulihan pascabencana, khususnya di wilayah Banten," kata Herman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X