Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Mulai Sentuh Pasar Otomotif Bekasi

Kompas.com - 26/12/2018, 09:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek otomotif asal China, DFSK mulai menyasar pasar Bekasi, dengan mendirikan diler di Jalan Raya Sultan Agung KM 28,5 Kranji. Fasilitas ini cukup lengkap karena memiliki layanan sales, service, sparepart (3S).

Wahono, General Manager & Strategic Planning Department DFSK Sentra Kranji-Bekasi, menjelaskan, alasan pemilihan lokasi ini karena merupakan wilayah yang sangat strategis, terletak di jalur utama wilayah Bekasi Barat, berbatasan langsung dengan
Jakarta.

"Kami berharap kehadiran diler ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan yang ingin melakukan transaksi maupun perawatan kendaraan," kata Wahono dalam siaran resmi, Rabu (26/12/2018).

Diler pertama DFSK di Bekasi ini berdiri di atas lahan 1.200 m2, yang memiliki fasilitas ruang pamer di lantai satu dan dua. Selain Glory 580, kendaraan niaga seperti Super Cab juga ikut dipamerkan.

Baca juga: DFSK Mengomentari Rencana Wuling Bermain SUV Tahun Depan

Bukan hanya itu, diler ini juga memiliki area penyedia suku cadang dan bengkel sesuai dengan standar DFSK. Fasilitas dan peralatan sangat lengkap, seperti DFSK spesial tool, dua stall, Charger dan Batteray Tester serta peralatan diagnosis digital
modern.

Waktu operasional untuk Senin hingga Jumat buka pukul 08.30 hingga 16.30 WIB. Sementara Sabtu dari jam 08.30 hanya sampai 14.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com