Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Ikut Waspada Wuling Mau Jual SUV

Kompas.com - 24/09/2018, 08:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling akan menambah model lagi tahun depan. Merek otomotif asal China itu mencoba peruntungan di segmen sport utility vehicle (SUV) medium, lewat konsep yang telah dipamerkan pada Agustus 2018 lalu di GIIAS.

Bahkan dijanjikan bahwa secara harga juga akan dibuat kompetitif apabila dibandingkan dengan rival di kelasnya.

Kehadiran SUV tersebut ditanggapi serius oleh Mitsubishi. Sebab, apabila dilihat dari segmen, satu kelas dengan Mitsubishi Outlander Sport.

“Buat kita banyak pemain terutama non-Jepang membuat tantangan juga buat kita untuk selalu memberikan produk serta pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ucap Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) Irwan Kuncoro di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: DFSK Siapkan SUV Lagi untuk Saingi Wuling

Irwan melanjutkan, MMKSI percaya bahwa bukan sekedar produk yang bagus, dalam melayani konsumen juga dibutuhkan jaringan serta pelayanan aftersales yang baik. Hal seperti itu terus dilakukan Mistubishi sejak dulu hingga sekarang.

“Jadi kita lihat dulu bagaimana respons pertama masyarakat pada model itu (Wuling SUV). Untuk Outlander Sport-nya itu sendiri memang belum ada ubahan tetapi masih ada konsumen yang menjadikan mobil itu sebagai pilihannya,” ujar Irwan.

Langkah lain, ke depan juga MMKSI akan terus mempromosikan Outlander Sport dari berbagai sisi, sehingga bisa meningkatkan lagi penjualannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com