Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Tambah Jaringan Diler di Bali

Kompas.com - 20/09/2018, 11:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus memperluas jaringan di Bali. Kemarin, Selasa (18/9/2018) resmi membuka diler kedua, tepatnya berada di daerah Denpasar yang dibawah naungan PT Kumala Cemerlang Abadi.

"Dengan peresmian diler ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resmi, Kamis (20/9/2018).

Diler Wuling Kumala Denpasar yang menempati lahan sebesar 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat.

Baca juga: DFSK Siapkan SUV Lagi untuk Saingi Wuling

Diler itu juga telah dilengkapi dengan ruang pamer yang mampu memajang enam unit produk Wuling dan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi gratis, komputer untuk browsing serta minuman gratis.

Perihal layanan purna jualnya, didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi yang diakomodasi dengan sembilan stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling.

"Dengan penambahan outlet resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling," kata Erwin Tandiawan, Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com