Cicilan Ertiga Seken Rp 80.000 per Hari

Kompas.com - 25/10/2018, 14:42 WIB
Stok Suzuki Ertiga di Diler PMU Serang STANLY RAVELStok Suzuki Ertiga di Diler PMU Serang
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Auto Value, merupakan divisi mobil bekas Suzuki, yang kini mengadakan program baru untuk konsumen Ertiga. Pembeli kendaraan multi guna bawah (LMPV) tersebut akan mendapatkan layanan gratis biaya jasa balik nama dan kupon servis gratis.

Program tersebut, seperti dijelaskan Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS) hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Ertiga bekas di wilayah Jabodetabek.

"Karena Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di diler-diler Suzuki," ujar Hendro dalam siaran resmi, Kamis (25/10/2018).

Baca juga: Ertiga Terbaru Sudah Diskon, Ini Kata Suzuki

Penawaran ini, lanjut Hendro berakhir hingga penghujung November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ekstra hemat mulai Rp 80.000-an per hari. Kupon servis pun diberikan senilai Rp 1 juta.

"Kami harapkan program ini bisa mendongkrak penjualan Ertiga bekas yang masih tersedia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Ertiga," kata Hendro lagi.

Penjualan Ertiga bekas itu sendiri, kata Hendro naik 150 persen, berkat diadakan program Merdeka. Bukan hanya itu, konsumen Suzuki Auto Value itu juga akan mendapatkan jaminan kepastian mutu unit.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X