Mata Kucing “Aftermarket” buat Xpander

Kompas.com - 21/09/2018, 09:42 WIB
Aksesori mata kucing untuk Mitsubishi Xpander. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRIAksesori mata kucing untuk Mitsubishi Xpander.

JAKARTA, KOMPAS.com – Populasi Mitsubishi Xpander semakin membludak di jalanan, lantaran model ini mendapat respons bagus sejak kemunculannya alias laku keras. Berstatus juga sebagai MPV Sejuta Umat, tentu ada keinginan buat para pemilik punya penampilan berbeda dengan yang lain.

Salah satu aksesori buat Xpander yang lumayan banyak peminat, yaitu mata kucing atau reflektor bumper belakang.

Suryanto pemilik toko Alif Auto yang berada di sentra aksesori mobil MGK Kemayoran menyebutkan, produk tersebut dibanderol Rp 375.000. Harga tersebut sudah termasuk ongkos pasang.

Baca juga: Mitsubishi Klaim Inden Xpander Sudah Normal

Aksesori mata kucing untuk Mitsubishi Xpander.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Aksesori mata kucing untuk Mitsubishi Xpander.

“Jadi aksesori ini bisa menyala, di mana mata kucing bawaan pabriknya kan tidak. Jadi menyalanya ini mengikuti lampu utama mobil, tentu pada malam hari,” kata Suryanto kepada KOMPAS.com, Selasa (18/9/2018).

Tak hanya di Alif Auto, toko lainnya Bless Oto juga menyediakan aksesori mata kucing untuk Xpander. Tina sang pemilik menyebutkan, aksesori yang dijualnya itu dibanderol Rp 350.000. Namun memang desainya berbeda dengan yang dijual Suryanto.

“Sama untuk Xpander juga, hanya saja nyala lampunya berbeda dan ragamnya sebenarnya banyak tapi sedang habis, tinggal satu ini. Biayanya juga sudah termasuk pasang. Kami ada stoknya bisa datang dan langsung pasang,” ujar Tina.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X