Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jambore Nasional Xpander Dihelat Akhir September 2018

Kompas.com - 18/09/2018, 18:02 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jambore Nasional antar pengguna Mitsubishi Xpander dijadwalkan berlangsung di Salatiga, Jawa Tengah dari 28-30 September 2018. Kegiatan ini diadakan dalam rangka peringatan hari ulangtahun (HUT) pertama komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

X-MOC tercatat berdiri pada 10 September 2017. Sampai sejauh ini, komunitas ini tercatat memiliki sekitar 250-an anggota.

"Jambore diadakan untuk merayakan ulang tahun pertama kita. Kegiatannya rencananya akan berlangsung tiga hari di Salatiga," kata pendiri sekaligus Ketua Umum X-MOC Sonny Eka Putra kepada Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Komunitas Calya dan Sienta Lengkapi Jambore Toyota

Rifat Sungkar diangkat sebagai anggota kehormatan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) MMKSI Rifat Sungkar diangkat sebagai anggota kehormatan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC)

Diperkirakan akan ada sekitar 150-200 pengguna Xpander yang akan memeriahkan Jambore Nasional ini. Tak cuma berkumpul, beragam aktivitas seputar pengetahuan kendaraan nantinya akan dihadirkan di sana.

Baca juga: Belasan Cabang Baru Axic Beroperasi di Jambore 2018

"Nanti juga akan ada family gathering, coaching clinic, sampai pengetahuan seputar cara mengendarai mobil," pungkas Sonny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com