Puluhan Mini Cooper Klasik Serbu TMII Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 14/09/2018, 10:22 WIB
Morris klasik di ultah Jakarta Morris Club ke 23 Otomania/Setyo AdiMorris klasik di ultah Jakarta Morris Club ke 23
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan Mini Cooper klasik dijadwalkan akan menyerbu kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018) lusa. Mereka akan meramaikan peringatan 25 tahun berdirinya komunitas Jakarta Morris Club (JMC).

Ketua JMC Uut Ananta mengatakan, sampai sejauh ini sudah ada sekitar 40 pemilik Mini yang terkonfirmasi hadir. Peserta paling jauh rencananya akan datang dari Bandung.

Pada acara Minggu nanti, Uut menyebut sejumlah acara telah dipersiapkan, salah satunya penggalangan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok. Selain itu, akan ada pula acara seremonial penyematan pin dari pengurus kepada para sesepuh JMC.

Baca juga: Rahasia Morris Klasik Masih Sanggup Jalan Jauh

Para penggemar Morris, Jakarta Morris Club, rayakan hari kemerdekaan Otomania Para penggemar Morris, Jakarta Morris Club, rayakan hari kemerdekaan

"Penyerahan pin ini merupakan ucapan terima kasih dari kita kepada mereka yang sudah mendirikan JMC ini 25 tahun lalu," ucap Uut kepada Kompas.com, Kamis (13/9/2018).

Dari sejak berdiri hingga kini, JMC tercatat sudah delapan kali berganti ketua umum. Pemilihan nama Morris yang tidak spesifik pada Mini Cooper merupakan kesengajaan.

Baca juga: Bangun Morris Mini Klasik, Sekarang Sudah Lebih Mudah

Tujuannya agar bukan hanya pemilik Mini Cooper yang dapat bergabung di komunitas ini, tapi juga pemilik Morris dari tipe lainnya, seperti Morris Minor atau Morris 1100/1300.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X