Masih Tersedia Daihatsu Xenia, Agya dan Sigra Edisi Khusus

Kompas.com - 11/08/2018, 12:22 WIB
Ayla Special Edition di GIIAS 2018. KOMPAS.com / SETYO ADIAyla Special Edition di GIIAS 2018.

TANGERANG, KOMPAS.com - PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan tiga model edisi spesial pada ajang GIIAS 2018. Ketiganya adalah New Ayla GIIAS SE, Sigra GIIAS SE dan Xenia GIIAS SE.

Ketiganya diproduksi untuk menyambut gegap gempita perayaan Asian Games ke-18. Ini kemudian yang membuat masing-masing hanya diproduksi 18 unit atau total 54 unit.

Lantas sudah berapakah total kendaraan edisi spesial tersebut yang terjual hingga hari ketujuh pameran tahunan ini.

"Kalau namanya SPK tentu ada, datanya gabungan ketiganya total ada 17 unit yang sudah terpesan dari setiap model," ucap Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Latiyoso saat ditemui di sela pameran GIIAS 2018.

Baca juga: Daihatsu Masih “Hutang” Produksi Transmisi Lokal Indonesia?

Daihatsu edisi spesial Asian Games ke 18 hadir di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi Daihatsu edisi spesial Asian Games ke 18 hadir di GIIAS 2018

Ketiga model tersebut tersedia dalam varian transmisi otomatis dan manual. Basisnya pun menggunakan varian R yang tertinggi dari masing-masing model.

Dahatsu Xenia dan Sigra hadir dengan pilihan warna spesial hitam dengan sentuhan warna merah di sekitar bodi kendaraan. Nuansa hitam juga hadir di pelek dan grille kendaraan.

Hal yang berbeda adalah Daihatsu Ayla yang dibalut warna merah. Tambahan pemanisnya adalah stiker putih yang berada di atas kap hingga atap kendaraan.

"Konsep dari special edition itu ke sporty dan luxury sampai sekarang penerimaannya cukup baik. Kami harap akhir pekan saat penutupan GIIAS sudah habis," ucap Hendra.

Untuk banderol harga, Ayla MT SE Rp 141,85 juta sedangkan Ayla AT SE Rp 151,85 juta. Model Sigra MT SE Rp 144,55 juta dan Sigra AT SE Rp 157,35 juta. MPV Xenia MT SE Rp 213 juta dan Xenia AT SE Rp 224 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X