Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Segarkan Layanan Konsumen

Kompas.com - 08/08/2018, 12:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com –  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) segarkan layanan baru lewat “Daihatsu We Care”, yang didukung lima program utama, yakni booking service, service super cepat, part 24 jam atau gratis, mobile service, dan garansi service.

Memang diakui, selain kualitas produk dan posisi harga yang bisa terjangkau, layanan purnajual (aftersales service) telah menjadi faktor penting, buat masyarakat yang lagi mau beli mobil.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, dengan adanya “wajah baru” tersebut, pelanggan lebih mendapatkan pengalaman terbaik saat melakukan service di bengkel resmi Daihatsu.

“Slogan baru ini merupakan wujud komitmen Daihatsu, buat terus-menerus meningkatkan kualitas layanan purnajual, sehingga lebih menciptakan kepuasan pelanggan,” ujar Elvina, Selasa (7/8/2018).

Baca juga: Mobil Murah Daihatsu Terjangkit Demam Asian Games

Daihatsu segarkan pelayanan dengan slogan baru.ISTIMEWA Daihatsu segarkan pelayanan dengan slogan baru.

Layanan booking service sendiri, diklaim kasih keleluasaan kepada pelanggan untuk menjadwalkan service, sesuai waktu yang diinginkan di seluruh bengkel resmi Daihatsu. Pelanggan direkomendasikan untuk melakukan booking service dua hari sebelumnya.

Kemudian ada juga program “Service Super Cepat”, pelayanan service berkala hanya dengan waktu 59 menit. Layanan ini dapat dinikmati dengan melakukan booking service terlebih dahulu.

Sedangkan Part 24 Jam atau Gratis, yaitu jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam. Jika suku cadang diperoleh pelanggan lebih dari 24 jam, maka akan diberikan gratis. Namun, berlaku untuk suku cadang tertentu.

Program Mobile Service, di mana konsumen bisa melakukan servis di rumah atau di manapun yang diinginkan. Tentu saja tak perlu datang ke bengkel, tapi harus melakukan booking dahulu.

Kelima ada Garansi Service, yang diberikan selama 15 hari kerja atau 1.000 km, yang tercapai lebih dahulu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com