Kompas.com - 11/06/2018, 13:48 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsumen yang ingin membeli sepeda motor trail, bisa datang ke ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat sampai 1 Juli 2018 itu menawarkan banyak program menarik buat konsumen otomotif.

Merek yang menjual motor trail, seperti Honda CRF 150, dan Kawasaki KLX 150, memberikan promo potingan harga buat yang melakukan pembelian di ajang tersebut.

Baca juga: Bedanya Kawasaki Trail KX Series dan KLX Series

Berikut daftar diskon trail 150 yang telah Kompas.com himpun di JFK 2018 beberapa waktu lalu:

Honda CRF 150

Diskon yang ditawarkan tenaga penjual Honda buat konsumen CRF 150, yaitu berupa potongan harga Rp 300.000 untuk pembelian tunai, dan Rp 500.000 yang ambil dengan skema kredit.

"Unitnya juga tersedia, dan kalau di luar pameran tidak ada diskon seperti itu," kata tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 BF warna baru.KMI Kawasaki KLX 150 BF warna baru.

Berbeda dengan Honda, Kawasaki menawarkan diskon kepada konsumen KLX 150 lebih besar. Diskon yang diberikan mulai Rp 1.250.000 hingga Rp 1.500.000.

"Berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian secara kredit ataupun tunai, tetapi selama di pameran ini saja. Masih ada kesempatan sampai 1 Juli 2018," kata tenaga penjual itu.

Kedua motor tersebut statusnya tersedia, sehingga konsumen tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.