Pencapaian Mitsubishi Fuso dalam 4 Bulan Pertama 2018 - Kompas.com

Pencapaian Mitsubishi Fuso dalam 4 Bulan Pertama 2018

Kompas.com - 09/06/2018, 07:22 WIB
Mitsubishi FusoStanly/KompasOtomotif Mitsubishi Fuso

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan Mitsubishi Fuso dalam empat bulan pertama (Januri-April) 2018 mencapai 36.844 unit. Hasil tersebut apabila dibandingkan dengan tahun lalu dalam periode yang sama meningkat 30 persen.

Kontribusi terbesar disumbangkan segmen light duty truck (LDT) yang mengumpulkan 24.515 unit, di mana Cold Diesel masih mendominasi.

“Pertumbuhan ini sesuai dengan harapan kami. Hal ini juga tidak terlepas dari pertumbuhan ekonomk serta gencarnya pembangunan infrastruktur Indonesia,” ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Sampai 2019, Mitsubishi Fuso Mau Luncurkan 16 Model

Pertumbuhan ini juga dialami Mitsubishi Fuso, 28,2 persen dengan total penjalan Januari-April 2018 mencapai 16.721 unit dengan pangsa pasar 45,4 persen. Segmen LDT, khususnya Cold Diesel mendomonasi 60 persen pangsa pasar dengan catatan penjualan 14.740 unit.

Selain itu, KTB juga fokus memperkuat layanan purna jual melalui jaringan terluas Mitsubishi Fuso. Salah satu layanan yang ditawarkan, yaitu Runner Telematics. Program ini dapat mempermudah menejemen kendaraaan operasional konsumen.

Promo

KTB juga menawarkan promo selama Ramadhan, Lebaran dan seusai Idul Fitri kepada konsumen. Pemilik truk Mitsubishi itu akan mendapatkan diskon 20 persen untuk paket suku cadang, diskon 10 persen ongkos kerja serta pengecekan 15 item kendaraan secara gratis hanya dengan melakukan tune-up, service clutch atau servis suspensi.

Layanan 24 jam servis menggunakan Mobile Workshop Service (MWS) hanya dengan booking service minimal tiga unit serta konsumen yang melakukan servis di Truck Center akan mendapatkan takjil untuk buka puasa, free pick up, dan Free T-Shirt eksklusif dari Mitsubishi Fuso.



Close Ads X