Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Jakarta, Wuling Cortez Sampai di Sulawesi Selatan

Kompas.com - 12/02/2018, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Masih pada suasana bulan madu sejak peluncuran perdana Wuling Cortez di Ibu Kota, Kamis (8/2/2018) lalu, kali ini model kedua merek China itu mengaspal di Makassar, Sulawesi Selatan.

Berlokasi pada pusat perbelanjaan Atrium Mall Panakkukang, PT Kumala Cemerlang Abadi, dealer resmi Wuling di Sulawesi, memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba MPV terbaru tersebut.  

Bahkan menariknya lagi, Wuling menyediakan program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan medium MPV. Terlebih lagi produk kedua kami memiliki fitur lengkap sehingga dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resminya, Minggu (11/2/2018).

Baca juga : Wuling Cortez Banjir Fitur, Ini Detail Lengkapnya

Wuling Cortez resmi diluncurkan untuk pasar Sulawesi Selatan pada 10 Februari 2018 di Mall Panakkukang, Makassar.Istimewa Wuling Cortez resmi diluncurkan untuk pasar Sulawesi Selatan pada 10 Februari 2018 di Mall Panakkukang, Makassar.

Selain di Makassar, Wuling juga akan memperkenalkan Cortez di dua kota lainnya di Sulawesi, yakni Lippo Plaza Kendari pada 11-16 Februari 2018, serta Manado Town Square Mall pada 17-25 Februari 2018.

Wuling Cortez punya 1.800 cc yang mengeluarkan tenaga 129 tk dan torsi 174 Nm, dengan dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Menariknya, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Perangkat keselamatan Cortez ada Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), serta Electronic Stability Control (ESC). Soal kenyamanan terdapat Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com