Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Ducati MotoGP Bilang Indonesia Layak Gelar MotoGP

Kompas.com - 01/02/2018, 15:33 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KOMPAS.com – Bos tim Ducati di MotoGP Paolo Ciabatti menyadari ada banyak fans MotoGP di Indonesia. Dia berharap, Indonesia bisa menggelar MotoGP suatu saat nanti.

“Semoga saja suatu hari nanti kami bisa datang ke Indonesia dan kami bisa membalap balapan MotoGP di Indonesia. Anda layak mendapatkannya,” kata Ciabatti yang menjabat sebagai Ducati Corse Sporting Director, Kamis (1/2/2018).

Harapan Ciabatti sebenarnya sudah pernah diungkapkan saat dia mengunjungi Tangerang Selatan pada dua tahun lalu. Saat itu Ciabatti mengatakan Indonesia selalu terlihat bergairah pada balapan sepeda motor.

Baca: Apa Kata Ducati Kalau Indonesia Gelar MotoGP

Ducati Corse Sporting Director, MotoGP Project Director, Paolo Ciabatti, mengunjungi Indonesia bersama Andrea Dovizioso, Jumat (5/2/2016).Febri Ardani/KompasOtomotif Ducati Corse Sporting Director, MotoGP Project Director, Paolo Ciabatti, mengunjungi Indonesia bersama Andrea Dovizioso, Jumat (5/2/2016).

Dua tahun lalu Ciabatti bilang persentase Indonesia dalam platform media sosial tentang MotoGP selalu tinggi. Bila Indonesia menjadi salah satu tuan rumah MotoGP maka bakal bikin bahagia Ducati dan tentu saja para fans.

Pada awal tahun ini Indonesia diserbu para tim MotoGP. Sebelum Ducati, tim Yamaha Movistar telah datang pekan lalu. Besok, Jumat, (2/2/2018), tim Suzuki MotoGP bakal menggelar konferensi pers. Setelah itu giliran tim Honda MotoGP yang ke Indonesia pada pekan depan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com