Kompas.com - 26/11/2017, 10:22 WIB
Suzuki Ertiga. Ghulam/KompasOtomotifSuzuki Ertiga.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Bulan November 2017 tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Sejalan dengan itu pula, diskon seebsar Rp 30 juta untuk Suzuki New Ertiga dilaporkan akan segera berakhir.

Salah seorang tenaga pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, diskon New Ertiga dengan besaran Rp 30 juta ini belum dipastikan apakah berlanjut pada Desember mendatang.

Baca juga : Suzuki Ertiga Diskon Rp30 Juta

"Kita belum tahu untuk bulan Desember nantinya akan seperti apa," kata tenaga pemasaran yang identitasnya dirahasiakan saat ditemui KompasOtomotif, Sabtu (25/11/2017).

Suzuki New Ertiga 2016 di Thailand.Paultan.org Suzuki New Ertiga 2016 di Thailand.

Diskon New Ertiga berlaku untuk semua tipe, baik GL maupun GX. Namun tidak berlaku untuk Diesel Hybrid dan Ertiga dreza. Potongan harga ini diberikan untuk menghabiskan stok New Ertiga yang kini tersisa. Sebab SIS dikabarkan akan segera meluncurkan model terbaru MPV andalannya ini tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.