Di Mana Bisa Beli Motor Listrik Roda Tiga Balis?

Kompas.com - 21/11/2017, 07:02 WIB
Motor Listrik Roda Tiga Selis Aditya Maulana - OtomaniaMotor Listrik Roda Tiga Selis
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Masyarakat yang tertarik membeli sepeda motor listrik roda tiga, bisa memilih Selis Balis. Toko dan bengkelnya nyata, tidak seperti penjual online yang ternyata fiktif.

Semua penjual motor listrik roda tiga yang dipasarkan online fiktif. Tim redaksi  KompasOtomotif sudah melakukan penelusuran, hingga mencoba bertemu langsung dengan penjual, namun tidak juga ada hasil.

Operating Director Selis Indonesia Wilson Teoh menjelaskan, Balis pertama kali diluncurkan di ajang GIIAS 2017, sampai sekarang sudah terjual sekitar 80 unit. Di mana konsumen bisa membeli?

Baca juga: Spesifikasi Motor Listrik Roda Tiga Selis

"Kita hanya menjual Balis ini di pusat (Jakarta) saja," kata Wilson saat ditemui KompasOtomotif di kantor pusatnya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (20/11/2017).

Calon konsumen, lanjut Wilson bisa datang langsung ke toko atau melakukan pemesanan online di situs resmi. Harga Rp 35 juta itu belum termasuk ongkos pengiriman.

Baca juga: Beli Motor Listrik Roda Tiga Selis, Enggak Bisa Kredit

"Kita bisa kirim ke mana saja, ongkos kirim tergantung dikirim ke mana dan ditanggung oleh pembeli," ujar Wilson.

Wilson mengaku, populasi terbanyak Balis ada di Bali, selanjutnya Jawa Timur, dan terakhir Jabodetabek.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X