Spesifikasi Motor Listrik Roda Tiga Selis

Kompas.com - 09/11/2017, 08:22 WIB
Motor Listrik Roda Tiga Selis Aditya Maulana - OtomaniaMotor Listrik Roda Tiga Selis
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Sepeda motor listrik roda tiga mulai seliweran di Jakarta. Salah satunya tertangkap kamera di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, bernama Balis, diproduksi Selis Indonesia di Cikupa, Tangerang.

Merujuk situs resmi Selis, harga jual Balis, yaitu Rp 35 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Hanya tersedia satu tipe, dan pilihan warna, yaitu putih dengan kombinasi hitam.

Sebagai motor listrik, maka secara spesifikasi jantung pacu dibekali motor berkapasitas 1.500 watt dengan kapasitas baterai 50 ampere dan daya input 220 volt.

Baca juga: Menteri Jonan Kepincut Motor Listrik Gesits

Jika baterai terisi penuh, maka motor listrik roda tiga ini bisa dibawa jalan sejauh 50 hingga 60 km. Pengisian baterai dari nol membutuhkan waktu enam sampai delapan jam.

Motor Listrik Roda Tiga SelisAditya Maulana - Otomania Motor Listrik Roda Tiga Selis

Kecepatan maksimum tidak sekencang motor lain. Balis ini hanya bisa dibawa melaju sampai 40 kpj saja.

Secara dimensi memiliki panjang 2.250 mm, lebar 1.150 mm, dan tinggi 1.500 mm. Ukuran ban belakang 135/70 ring 12, dan depan 130/60 ring 13.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X