Pererat Persaudaraaan, Ratusan Konseum Honda CBR Kumpul Bareng

Kompas.com - 18/11/2017, 20:53 WIB
Deretan sepeda motor Honda CBR dari berbagai jenis milik para anggota CBR Riders Club Jakarta yang tengah merayakan hari jadi komunitasnya yang ke-11 di One Bel Park Mal, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017). KompasOtomotif/Alsadad RudiDeretan sepeda motor Honda CBR dari berbagai jenis milik para anggota CBR Riders Club Jakarta yang tengah merayakan hari jadi komunitasnya yang ke-11 di One Bel Park Mal, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Ada yang berbeda dari suasana lobi One Bel Park Mal, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017). Pelataran mal tampak dipenuhi deretan puluhan Honda CBR yang terparkir rapi.

Di tempat ini dipajang pula beberapa CBR modifikasi. Jenisnya, juga beragam, mulai model lasiran terbaru, tapi juga yang lawas.

Baca juga : Komunitas CBR Cenderung Mapan dan Dewasa

Seluruh motor ini, merupakan milik para anggota CBR Riders Club Jakarta (CRCJ) yang tengah merayakan hari jadi komunitas yang ke-11. Ditemui di lokasi acara, Ketua Umum CRCJ Shindu Pratama Wardhanu mengatakan hari jadi yang ke-11 ini merupakan momentum untuk saling mempererat jalinan kekerabatan sesama anggota.

Salah satu Honda CBR hasil modifikasi milik anggota CBR Riders Club Jakarta yang tengah merayakan hari jadi komunitasnya yang ke-11 di One Bel Park Mal, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Salah satu Honda CBR hasil modifikasi milik anggota CBR Riders Club Jakarta yang tengah merayakan hari jadi komunitasnya yang ke-11 di One Bel Park Mal, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

"Kita berdiri tahun 2006 dan alhamdulillah masih sampai saat ini di 2017. Jadi di Anniversary yang ke-11 ini ingin kita jadikan momentum mempererat persaudaraan sesama anggota," kata Sindhu.

CRCJ merupakan komunitas roda dua yang terdaftar secara resmi di Astra Honda Community dan IMI DKI Jakarta. Sampai saat ini, anggota komunitas ini tercatat mencapai sekitar 200-an orang.

Baca juga : AHM Ajak Ribuan Biker Honda CBR Latihan Balap

"Dan anggota kita ada dari semua CC, mulai dari 150, 250, 500 sampai 1000," ucap Sindhu.

Salah satu Honda CBR 1000cc milik anggota CBR Riders Club Jakarta yang tengah merayakan hari jadi komunitasnya yang ke-11 di One Bel Park Mal, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Salah satu Honda CBR 1000cc milik anggota CBR Riders Club Jakarta yang tengah merayakan hari jadi komunitasnya yang ke-11 di One Bel Park Mal, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X